Review dan Guide Game Mobile Ada Disini.

5 Game Mobile Mode Battle Royal Top 2019

Game Mobile Battle Royal

Kehadiranya Android telah mengubah segalanya baik yang positif dan sisi negative tentu saja ada,karena sekarang orang-orang sudah memiliki yang namanya mobile phone dari kakek-kakek sampai cucu-cucunya yang semakin hari semakin canggih dan mobile phone  mereka sampai di bawa kemana-mana yah karna mobile phone sudah di rancang sedemikian rupa untuk bias dimana-mana hanya dengan genggaman tangan saja.

Oleh karena itu orang-orang melirik Handphone canggih ini sebagai lading bisnis untuk mencari uang, Contohnya Game Development banyak Developer game yang berbondong-bondong menciptakan game untuk Handphone canggih ini agar  game yang mereka buat bias dimainkan dimanapun dan kapanpun.

Baca Juga : Bermain Mode Battle Royal Yang benar

Dan Game adalah kesenangan banyak orang diluar sana, Tapi tahukah kamu 5 Game Mobile Mode Battle Royal Top 2019, oke saya akan membagikan listnya disini.

5 Game Mobile mode Battle Royal Terbaik 2019

1. Playeruknow Battleground Mobile

Playeruknow Battleground Mobile

Game Mobile yang sudah popular di platform PC ini Telah dibuat versi mobile Nya oleh Tencent Games yang berkerja sama dengan developer asli dari Playeruknow Battleground versi PC dan akhirnya berhasil popular di platform mobile dan memiliki banyak pemain aktif.

Playeruknow Battleground mobile di desain khusus untuk perangkat mobile yang hanya sebatas layar sentuh tapi karena sudah di desain khusus kendala control dalam game sudah tidak menjadi masalah sebab ada fitur untuk mengatur control sesuai dengan kebutuhanmu.

Gameplaynya membawakan mode pertempuran battle royal yang seru dengan 100 player lainya misi utamanya bertahan hidup sampai semua player habis tereliminasi, dan masi banyak lagi mode pertempuran di PUBG Mobile seperti mode Deathmatch dan mode Zombie.

Permainan ini tersedia gratis di Play Store dan App Store jadi tidak usah lagi membayar untuk mencoba game battle royal ini.

Masalah minimum SPESIFIKASI nya untuk Android Versi 5.1.1 atau Lolipop keatas dan RAM minimum harus sebesar 2GB untuk dapat memainkan permainan ini.

2. Call of  Duty Mobile

Call of Duty mobile

Sama seperti PUBG Mobile Call of Duty sudah Populer di platform PC duluan sebelum di luncurkan versi androidnya Game yang bertemakan sama dengan versi PCnya ini baru saja rilis dan sudah memiliki penggemar yang sangat banyak dan sudah popular padahal baru saja rilis luar biasa sekali.

Memiliki banyak mode permainan yang bias dipakai, Seperti Bermain multiplayer dengan 4 temanmu di mode battle royal, bersama 5 orang team bermain mode Team Deathmath Atau bermain menggunakan strategi khusus mu untuk memenangkan modeBomb Mission pilih yang mana mode yang kamu mainkan.

Grafik keren di Call of Duty Mobile memiliki gambar tampilan yang keren dan realistis sangat enak dilihat oleh mata mulai settingan low, medium sampai settingan ultra bisa kamu nikmati untuk kepuaasan bermain game mu.

SPESIFIKASI harus memiliki smartphone dengan spesifikasi middle-end dengan chipset prossesor minimal sejenis snapdragon 630 baru bisa menjalankan Call of Duty Mobile dengan lancar.

3. GARENA Free Fire 

GArena Free Fire

Dari daftar Game bermodekan battle royal yang saya tuliskan diatas ada lagi nih game garena free fire yang di desain dengan ringan dari pada daftar game yang di atas kulitas graphic yang halus di buat agar para penyenang mode battle royal yang memiliki android kentang atau handphone yang speksifikasi yang rendah tidak merasa kecewa.

Karna di desain agar bisa menjadi game ringan mode battle royal nya hanya melibatkan 50 player dalam satu match dan waktu permainan yang hanya 10 menit ini bisalah memuaskan gamer-gamer kentang.

Tapi game ini tidak kalah dengan game yang bermode battle royal yang memiliki graphic wow game ini cukup popular dan masih banyak pemain aktif nya.

SPESIFIKASI dsini kamu tidak perlu khawatir lagi android versi 4.0.1 sudah cukup untuk bisa bermain game ini.

4. Playeruknow Battleground Mobile Lite

PUBG Mobile Lite

Game dan developer yang sama dari PUBG Mobile ini mengeluarkan versi Lite nya agar penikmat game battle royal tidak mersa kecewa dengan spesifikasi dari handphone nya yang tidak Compatible versi ini lebih banyak mendukung handphone spek jadul.

Karena konsep yang sama dengan PUBG Mobile tentu dari segi gamplay dan fitur pun sama tapi karna di disain agar Handphone jadul bisa memainkan game ini bebrapa fitur di perkecil agar bisa berjalan mulus di handphone Jadul.

Baca Juga :  Cara Download dan Instal PUBG Mobile Lite

Mode battle royal masih mengambil konsep PUBG Mobile hanya saja pemain dalam satu pertandingan dikurangi jumlahnya 50 player saja dalam satu pertandingan membuat pertandingan menjadi cepat untuk di selesaikan dan mapnya ukuranya juga tidak sebesar PUBG Mobile sebab itulah.

SPESIFIKASI Cukup ringan hanya butuh Android 4.0 dan Ram 2GB cukup untuk mendapatkan gameplay yang mulus.

5. Brawl Star

Supercell Game Mobile Brawl Star

Game milik Supercell ini memiliki juga mode battle royal yang simple dan seru untuk di mainkan bermain secara solo atau duo dalam mode battle royalnya kamu bisa mendapatkan keseruan yang beda.

Karakter game ini unik-unik tiap karakter memiliki kemampua berbeda yang bisa digunakan saat bertarung di medan perang silahkan pilih karakter favorite mu yang mana kamu senangi untuk di pakai bermain.

Karakter di game ini bisa loh di tingkatkan kemampuanya agar bisa memngeluarkan kemampuan keren dengan menggumpulkan point peningkatan dan tingkatkat karakter mu ke level maksimum.

SPESIFIKASI Menggunakan os Android 4.3 keatas game ini sudah compatible dengan handphone mu.



Dari daftar 5 Game Mode Battle Royal top 2019 diatas sudah ada penjelasan lengkap dari saya mulai dari game yang memiliki grafik yang memukau sampai yang hanya di disain untuk kelancaran gameplay yang mulus di banyak device, kamu tinggal memilih game apa yang compatible dengan smartphone milik mu dan game yang mana kamu senang untuk di mainkan silahkan pilih sesuka hati.

Itu saja mungkin daftar 5 Game Mode Battle Royal top 2019 saya sudah hi disini dan tunngu saja update dari saya sampai jumpa.


5 Game Mobile Mode Battle Royal Top 2019 5 Game Mobile Mode Battle Royal Top 2019 Reviewed by Odie on Oktober 22, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.