Review dan Guide Game Mobile Ada Disini.

Standoff 2 game yang mirip Counter Strike

2 years Standoff 2

Standoff 2 Adalah game yang bergenre FPS atau First Person Shooter dari developer Axlebolt, game yang bertemakan mirip dengan Counter Strike ini di download sampai lebih 1 juta kali download di play store.

Karena game yang bertemakan sama dengan Counter Strike ini bisa di bilang Counter Strike versi mobilenya yang mengharuskan kamu memilih sisi Terrorist atau Counter Terrorist yang tentunya kedua sisi tersebut punya tujuan dan misi yang berbeda.

Tapi sebelum itu Axlebolt pernah meluncurkan versi standoff yang pertama dan sekarang Developer ini mengeluarkan versi Standoff 2 nya yang memiliki  fitur baru yang di tambahkan dari versi lamanya.

Baca Juga : Review Call of Duty Mobile
Mari kita simak fitur yang ada pada Standoff 2 ini..

Map

Sandstone Map
Sandstone
Province Map
Province
Arena Map
Arena
Rust Map
Rust
Dust map
Dust
Village Map
Village
Training Outside Map
Training Outside




Banyak Map yang bisa dimainkan dan beragam pula keseruan di tiap-tiap map yang ada, mapnya juga menyerupai dengan map counter strike.

Mode Gameplay

  • Defuse Bomb

Adalah mode permainan yang terdiri dari dua sisi yang kamu pilih terlebih dahulu mau milih terrorist atau mau menjadi polisi, Terrorist disini berperan menjadi kelompok yang melakukan memasang Bom di tempat yang sudah di tentukan map tersebut sebelum waktu gameplay selesai jika gagal dalam memasang bom maka terorrist mengalami kekalahan.Sebaliknya Counter-terrorist yang berperan mencegah dari terrorist untuk menyelesaikan dari misi nya yaitu memasang bom di tempat tertentu.

  • Team Death Match

 Mode yang mencari poin kill terbanyak dari team sehingga team yang mengumpulkan pon kill terbanyak akan memenangkan permainan.


  • Sniper Duel

Mengharuskan mu mengumpulkan poin kill dengan menggunakan senjata sniper dengan di tambahkan kondisi gravitasi rendah yang bisa membuat mu melayang sementara di udara.

  • Capture Flag

Menggumpulkan poin kemenagan dengan cara saling menggambil bendara yang di jaga oleh lawan mu sampai target poin terpenuhi lalu tim pemenang ditentukan.


Marketplace

Adanya marketplace dalam game memungkinkan playernya berjual beli bermacam-macam skin dari game jarang game mobile menyediakan fitur macam ini yang melibatkan pemainya berjualan, komisi dari berjualan itu kamu ddapat sekitar 20%.


Kesimpulan

Menurut saya game ini sudah standar lah dalam genre First Person Shooter dengan segala fitur yang sudah hadir, tapi yang menurut saya unik yaitu marketplacenya itu keren.

Segi gameplay mungkin bagian control nya saja yang agak susah kurang optimisasi barangkali yah, sama satu lagi ini masalah cheater yang bikin kesel saat bermain game, di game ini sering kali ada cheater yang berkeliaran merusak gameplay suatu permainan.

Tapi overall game ini bagus lah buat di mainkan masih ada hal yang mungkin bisa betah bermain dan kamu silahkan coba saja game Standoff 2.



Oke mungkin itu saja dari saya terima kasih...










Standoff 2 game yang mirip Counter Strike Standoff 2 game yang mirip Counter Strike Reviewed by Odie on Oktober 19, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.