Review dan Guide Game Mobile Ada Disini.

Review Call of Duty Mobile

Call of Duty Mobile


Call of Duty Mobile


Game yang sudah terkenal di kalagan Pc Gamers akhirnya rilis juga untuk versi mobilenya, saat minggu pertama rilis di play store game ini sudah tembus angka donload yang fantastis wow.
Sama halnya juga Playerunknown's battlegrounds yang sudah populer duluan di platform Pc dan tidak kalah populer juga di mobilenya.

Game ini di desain sedimekian rupa dengan Call of Duty yang di platform Pc, yang untuk versi mobilenya di desain dengan baik untuk untuk platform mobile jadi kamu gamers mobile tidak akan kesusahan dalam control yang ribet untuk game FPS ini.Yuk mari kita bahas lebih lengkap game satu ini.

Memiliki 2 game mode pertempuran yang seru

  • Multiplayer 5 vs 5

Deathmacth Mode

Dalam mode ini kamu bisa memilih mode pertempuran lainya seperti Deathmatch yang mengharuskan 2 team memperebutkan point kill sampai batas yang telah di tentukan dan team yang telah mencapainya akan memenangkan pertempuran, bentuk tim 5 orang dan cari kemenangganmu.

  • Battle royal bertahan hidup dengan 100 player lainya


Battle Royal Call of Duty mobile


Menurut saya pribadi mode yang satu ini yang paling seru kita di haruskan bertahan hidup melawan 100 player lainya yang bernasib sama seperti kita yang harus mencari senjata dan menggumpulkan loot untuk bertahan, belum lagi zone pertempuran yang akan di perkecil tiap fasenya konyal kan kalo mati diluar zona haha.

Memiliki character yang unik yang bisa di pakai

  • John Price


Character Call of Duty mobile John Price



Dia adalah seorang seorang anggota pasukan khusus Inggris dan pemimpin Tim Bravo dan Gugus Tugas 141, Price berhasil dengan mengalahkan pedagang senjata yang terkenal, Zakhaev, dan anak didiknya, Makarov.

  • David Mason


Character Call of Duty mobile David Mason


Salah satu anggota SEAL Team Six dan putra agen CIA Alex Mason, Letnan Komandan dengan cepat naik pangkat untuk mengawasi J-SOC Strike Force.



  • Alex Mason

Character Call of Duty mobile Alex Mason




Ini nih bapak nya si David, Dia  sebagai seorang agen CIA dan pensiunan Kapten Recon Angkatan Laut, Mason adalah bagian dari pasukan pembunuhan yang melakukan misi di Kuba, Vietnam, dan Laos.


  • Simon Riley


Character Call of Duty mobile Simon Riley



Pimpinan kedua dalam komando Gugus Tugas 141 dan ia dikenal unik dengan topeng tengkorang yang sangarnya itu, Sebab itu ia di juluki Ghost dia pernah menjalankan misi untuk mencari rumah persembunyian terorist.


  • Thomas Merrick

Character Call of Duty mobile Thomas Merrick



Komandan lapangan pada tahun 2027, Merrick membangun reputasinya selama Operasi Sand Viper dengan mempertahankan rumah sakit sipil dari lebih dari lima ratus pejuang musuh dengan hanya enam puluh operator.




Bagaimana apa kamu tertarik memainka game yang satu ini, keren loh sudah di sungguhkan dengan mode game yang seru di tambah ada charakter yang unik-unik dari game ini, Mantap betul ini nih link kalo mau download gamenya di bawah sini.


Link di bawah sini
↓↓↓















Review Call of Duty Mobile Review Call of Duty Mobile Reviewed by Odie on Oktober 10, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.