Review dan Guide Game Mobile Ada Disini.

Bermain Mode Battle Royal Yang benar

Playeruknow Battleground

Game Mode Battle Royal adalah permainan yang mengharuskan kamu bertahan hidup dengan 100 orang pemain lainya dan yang dapat memenangkan dapat makan ayam goreng wkwk.

Mode game ini sangat popular dan di senangi banyak orang pemain game tembak-tembakan yang membuat kita harus bertahan hidup di dalam game tersebut banyak ciri-ciri mode game ini.

Di batasi dengan zona pertempuran yang di bagi tiap fase yang bisa mengecil dan zona itu dapat menggurangi darah jika kamu berada di luarnya, kamu bisa juga bermain skuad, duo atau solo dalam mode ini dan membentuk strategi bermainmu yang bisa membuatmu menang.

Nah dari hal tersebut mungkin saya akan membagikan beberapa Guide yang mungkin bisa membantumu menguasai Mode permainan ini.

Simak selanjutnya oke....


Berani Mati


Tetap waspada terhadap serangan musuh

Maksudnya kamu harus tidak takut mati jika ada musuh usahakan jangan sembunyi dan lari dari pertempuran karna itu membuat mu tidak dapat memenanggkan pertempuran.

Biasanya banyak para pemain kalo sudah melihat musuh menembak pasti kalo bukan sembunyipasti lari,cobalah lawan musuh dengan taktik perang yang benar dan jangan takut ngerush musuh.

ngerush musuh itu bertujuan agar lawan dapat terpojok dan susah untuk melarikan diri,tapi ingat jika kamu bermain skuad usahakan jangan sendiri ngerush musuhnya pasti nanti kamu mati.


Pandai lah ngeloot item dan senjata

ngeloot yang baik dan benar

Pada saat awal game pastikan kamu sudah memeggang senjata apa pun senjata itu untuk melidungi dirimu di awal game, jika kamu tidak memiliki senjata pada saat mendarat pertama kali kamu akan menjadi mangsa dari musuh mu .

Ingat jangan lupa ngeloot item pendukung pada saat pertempuran seperti alat medis dan item yang bisa di lempar macam granad dan smoke bom.

Smoke bos sangat berfungsi untuk mengacaukan pandangan lawan sehingga kamu bisa bergerak dan tidak terpojok oleh musuh.

Perhatikan juga kapasitas dari tas yang kamu bawa jangan ngeloot barang yang kamu tidak butuhkan dan malah membuatmu kesusahan nantinya.


Penguasaan Map

Map Erangel

Ini juga hal yang penting sebab harus memehartikan situasi dan kondisi map, medan yang harus di hadapi dan kondisi-kondisi di map itu

Cobalah bermain di map yang kamu kuasai agar kamu bisa satu langkah di depan musuhmu yang tidak mengusai map yang di mainkan.

Terjunlah di lokasi yang banyak ada lootnya dan sedikit dari pemulung-pemulung yang serakah pasti kamu tahu lah lokasinya jika kamu kuassai mapnya bukan.


Utamakan Zona peperangan

Pentingnya zona pertempuran

Kenapa mesti zona peprangan yang di utamakan? pasti pertayaan itu muncul di kepala kalian, mungkin fase awal zone 1-2 itu tidak terlalu sakit kan.

Tapi cobalah jika kamu sudah di dalam zona dan aman dari effect zona yang bisa mengurangi darah karena itulah zona di utamakan untuk mengghemat alat medis yang kamu loot untuk mengatasi akhir dari pertempuran yang bisa jadi kamu alat medis sudah habis sebab kalo sudah sampai pertempuran akhir kegiatan ngeloot bukan lah hal prioritas mu.

Pastinya kamu jadi sasaran empuk dan mati tanpa membalas sebiji pelurupun kemusuhmu yang menembakmu, jadi zona harus masuk prioritas ngeloot saja di dalam zona agar saat zona mengecil tidak usah lari-lari kejar zona.

Pergerakan yang Terstruktur

Menggambil cover agar tidak menjadi sasaran empuk musuh

Bergerak atau berlarilah ketempat yang bisa di jadikan cover/tempat berlindung jangan lari-lari di tempat terbuka itu bisa membuatmu menjadi target sasaran yang menggiurkan.

Lari lah ketempat yang banyak pohonya atau tembok rumah untuk menghalangi pandangan lawan biar kepalamu tidak di bidik.

Perhatikan step/langkah kaki yang terdengar bisa jadi musuh bisa mengetahui arah kamu datang atau jarak kamu dan musuh yang lagi sembunyi.

Jadi Waspadalah!!! mata mengintai dari segala arah penjuru.





Bagimana apakah kamu sudah menerapkan perinsip seperti itu dalam permainan Battle Royal? mungkin itu saja Guide dari saya jika ada yang kurang silahkan tambahkan di komentar di bawah.







Bermain Mode Battle Royal Yang benar Bermain Mode Battle Royal Yang benar Reviewed by Odie on Oktober 18, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.